Gara-gara Pacar Selingkuh, Seorang Remaja Ceburkan Diri Ke Sungai

Advertisement

Gara-gara Pacar Selingkuh, Seorang Remaja Ceburkan Diri Ke Sungai

Unzilatur Rahmah
Sabtu, 13 April 2019

Proses evakuasi Korban
Berawal dari kumpul bersama teman-teman, Erna (21), warga Dusun Biyan, Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tekad mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke sungai Gerre Manjeng, Gurem, Sabtu (13/4/2019).

Korban tiba di rumah duka
Kronoligis Kejadian
Pada hari Sabtu tanggal 13 April 2019 sekira pukul 01.25 Wib, TKP Jembatan Gerremanjeng Jl. Trunojoyo Kec./Kab. Pamekasan telah terjadi bunuh diri dengan cara meloncat ke dalam sungai yang mengakibatkan korban a.n. ERNA , 21Th, Alamat Dusun Biyan, Desa Kaduara Barat Kec. Larangan,  Kab. Pamekasan tenggelam dan telah ditemukan.

Sebelumnya, korban ERNA bersama dengan ATIKA dibonceng oleh ROMI, 21Th, alamat Ds. Tanjung Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan.

Melihat cowoknya ABDURRAHMAN berboncengan dengan 2 (dua) orang cewek dan korban mencoba memberhentikan ABDURRAHMAN di Jembatan Gerremanjeng tersebut namun ERNA tidak dihiraukan oleh ABDURRAHMAN malah duduk berduaan dengan kedua cewek tersebut karena korban merasa tidak dihargai kemudian korban memanggil temannya yang bernama ATIKA ASRIANA MAHARANI berkata akan bunuh diri karena tidak kuat dengan sikap cowoknya ABDURRAHMAN namun ATIKA ASRIANA MAHARANI melarang tetapi korban tetap bersikeras bunuh diri dan meloncat ke dalam sungai dengan ciri-ciri korban mengenakan jaket warna hitam, baju kaos singlet warna hitam dan celana warna hitam.

Adapun saksi – saksi dan barang bukti yang diamankan sbb :
a. Identitas saksi – saksi :
1) ATIKA ASRIANA MAHARANI,  15 Thn,  Alamat :  Jl. Jingga No 6A Kel. Barurambat Kota Kec./Kab. Pamekasan ( teman kos korban ).
2) ABDURRAHMAN,  21 Thn,  Alamat :  Dsn. Timur Ds. Poto’an Laok Kec. Palengaan Kab. Pamekasan ( Pacar korban).
3) ROMI, 21Th, alamat Ds. Tanjung Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan
b. Barang bukti yang diamankan :
1) HP merk Nokia (milik korban)
2) 1 (satu) pasang sandal warna coklat (milik korban).