Pertandingan "Derbi Madura" Bakal Tersaji di Piala Indonesia 2018

Advertisement

Pertandingan "Derbi Madura" Bakal Tersaji di Piala Indonesia 2018

SAKERA MEDIA
Minggu, 11 November 2018

Derby Madura 2018
News.eMadura.com - Laga derby daerah akan banyak tersaji nanti pada babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Hal itu terlihat pada drawing yang dilakukan PSSI di Graha Pena, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11).

Pertandingan babak 64 besar ini direncanakan bakal digelar pada pertengahan bulan November sampai Desember 2018.

Satu yang paling kental adalah pada laga di zona lima di pertemuan antara Madura FC melawan Madura United. Lainnya adalah tersaji di zona tiga antara Bogor FC berhadapan dengan Persija Jakarta.

Kali ini PSSI bergandengan tangan dengan Kratingdaeng untuk bergabung bersama menjadi sponsor utama kompetisi sepak bola Piala Indonesia musim 2018/2019.

Dengan demikian kompetisi yang melibatkan tim Liga 1, liga 2 dan liga tiga ini resmi memiliki tajuk Kratingdaeng Piala Indonesia. Dan satu lagi, uniknya adalah tim-tim Liga 1 banyak melakukan laga tandang ke markas tim yang berada di Liga bawahnya.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengapresiasi PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical yang mendukung pengembangan sepak bola Indonesia dengan menjadi sponsor utama Piala Indonesia melalui produknya Kratingdaeng.

“Tentu ini langkah positif. Sepakbola Indonesia membutuhkan dukungan, kolaborasi dari para stakeholder dan pihak swasta. Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerja sama ini,” kata Joko.

Ditambahkan, atmosfer persaingan di Piala Indonesia sangat menarik karena tim liga dua dan liga tiga punya motivasi kuat untuk membuat kejutan dan banyak menyajikan laga derby di tiap daerahnya.

Terbanyak adalah laga derby di pulau Kalimantan. “Semoga pertandingan yang tersaji nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Sekaligus menyajikan suatu laga yang menarik dan sengit, itu harapannya,” tutur Joko.

Direktur Pemasaran PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical, Davin Thomas berharap sponsorship Kratingdaeng semakin memperkuat posisi Kratingdaeng sebagai pemimpin pasar minuman energi segmen menengah ke atas.

“Kratingdaeng sudah memberikan energi kepada masyarakat Indonesia lebih dari 25 tahun, dan telah menjual lebih dari 4 milyar botol sejak diluncurkan.

Sebagai minuman energi terpercaya yang aman dikonsumsi, Kratingdaeng telah meraih ratusan penghargaan dan berperan membantu menjaga stamina para konsumennya,” ujar Davin.

Alasan mensponsori Piala Indonesia juga terkait strategi Kratingdaeng untuk mengenalkan label baru Kratingdaeng yang tampil dengan desain yang lebih modern dan dinamis.

Oleh karenanya Davin juga berharap bisa meningkatkan penetrasi minuman energi di Indonesia.

Davin berharap masuknya Kratingdaeng sebagai sponsor bisa memberikan energi positif bagi perkembangan dan prestasi sepak bola Indonesia.(source: pssi.org)