Warga Pajagalan Dirampok Seusai Ambil Uang di ATM

Advertisement

Warga Pajagalan Dirampok Seusai Ambil Uang di ATM

SAKERA MEDIA
Minggu, 20 Agustus 2017

News.eMadura.com - Lailatul Kodria, warga Desa Pandian, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi korban perampokan, Minggu (20/8/2017). Dia dirampok orang seusai mengambil uang di ATM.

Perampokan itu berawal, saat Ria panggilan akrab Lailatul Kodria mengambil uang sebesar Rp 5 juta di ATM BRI di depan toko surya Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pajagalan. Setelah itu dia kembali mengambil uang di ATM Mandiri di Jalan Trunojoyo, Sumenep.

“Setelah itu dia pulang. Ternyata, orang mengendarai motor berboncengan membuntuti dari belakang. Setelah sampai di P dan K kemudian korban dihentikan oleh dua orang tersebut. Kemudian ditodongkan senjata dan merampas tas milik korban, ” kata Kasubag Humas Polres AKP Hasanuddin.

“Setelah mengambil uang di Bank BRI kemudian korban kembali mengambil uang Di Bank Mandiri yang terletak di Jalan Trunojoyo Desa Kolor, Selanjutnya korban langsung pulang namun pada saat korban pulang telah melihat dua orang yg mengendarai sepeda motor berboncengan,” Kata Humas Polres, AKP.Suwardi

Dia mengungkapkan, pelaku diduga mengendarai motor warna hitam. Akibatnya, uang sebanyak Rp 10 juta raib digondol rampok. “Uang yang dirampok itu hasil yang diambil dari ATM, ” ungkapnya.

Menurutnya, Sampai saat ini tim petugas polsek Kota Sumenep sedang melakukan koordinasi dengan pihak Bank Mandiri berkenaan dengan CCTV untuk mengetahui pelaku. “Kejadian ini akan dilakukan serangkaian penyelidikan,”tukasnya.

Sumber: madurazone.co