Warga Dasuk Dibacok Orang Tak Dikenal Seusai Pulang Tahlil

Advertisement

Warga Dasuk Dibacok Orang Tak Dikenal Seusai Pulang Tahlil

SAKERA MEDIA
Rabu, 16 Agustus 2017

News.eMadura.com - Sumenep – Busaat, 63, Warga Dusun Deje, Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi korban pemnbacokan. Dia dibacok orang yang yang tidak dikenal, di jalan setapak desa setempat, Senin (14/8/2017), sekitar pukul 19.00.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP. Suwardi menjelaskan, malam itu dia datang dari tahlilan, di rumah tetangganya. Sampai ditengah jalan dia langsung dibacok. Itu diketahui setelah korban berteriak minta tolong. “Warga berhamburan, korban sudah bersimpuh penuh darah, ” katanya.


Melihat korban bersimbah darah, warga langsung membawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis. “Korban alami luka robek bagian kepala tepatnya dibagian belakang dan atas, luka robek pada daun telinga sebelah kanan dan kiri, luka gores pada bagian pipisebelah kanan dan luka robek pada lengan kanan,” tuturnya.

Ditanya soal penyebab kejadian itu, mantan Kapolsek Kalianget ini belum bisa menjelaskan secara rinci. Sebab, korban mengaku tidak pernah punya musuh dengan tetangga maupun dengan orang lain. “Kasus ini masih ditangani Polsek Dasuk, ” ucapnya.

Sumber: madurazone.co