Slamet dan Fachruddin Berangkat ke Jakarta Memperkuat Timnas Senior Melawan Fiji

Advertisement

Slamet dan Fachruddin Berangkat ke Jakarta Memperkuat Timnas Senior Melawan Fiji

SAKERA MEDIA
Selasa, 29 Agustus 2017

News.eMadura.com - Fachruddin Aryanto dan Slamet Nurcahyo langsung berpisah dengan rombongan tim Madura United di Makassar. keduanya langsung ke Jakarta (Bekasi) memperkuat Timnas Senior melawan Fiji. Sedangkan rombongan langsung ke Tenggarong Menghadapi Mitra Kukar (3/9).

Lawatan Madura United ke Mitra Kukar pada 3 September mendatang bisa makin berkurang kekuatannya. Menyusul, dua pemain Madura United yang selama ini selalu bermain regular di  skuad Laskar Sape Kerrab, Fachruddin W. Aryanto dan Slamet Nurcahyo dipanggil Timnas Indonesia. Keduanya, bahkan diminta untuk bergabung dengan Timnas pada 31 Agustus mendatang.

Slamet dan Fachruddin dipanggil Timnas untuk bergabung dalam pemusatan latihan di Bekasi.

Pertandingan Madura United melawan Mitra Kukar dijadwalkan akan tersaji pada 3 September. Dimana, pertandingan tersebut adalah pertandingan tunda dari semual dijadwalkan akan dilangsungkan pada 17 Agustus lalu. Absennya Fachruddin karena memperkuat Timnas memang pernah terjadi pada  putaran lalu kala pemain yang kerab disapa F26 bergabung dengan skuad Timnas U23.

Namun, absennya Slamet Nurcahyo karena dipanggil timnas, baru terjadi pada pertandingan melawan Mitra Kukar mendatang. Slamet tercatat pernah absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning kala Madura United menjamu Persegres Gresik United. Peran Slamet kala itu dijalankan oleh Fandi Eko Utomo.

Sumber: maduraunitedfc.com
Foto: Fp Madura United