Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Wisma PKP RI

Advertisement

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Wisma PKP RI

SAKERA MEDIA
Kamis, 24 Agustus 2017

News.eMadura.com - Seorang pria bernama Aurick Bernard Savero (32) warga Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ditemukan tewas di dalam kamar D.3 Wisma Pusat Koperasi Pegawai (PKP) RI Kabupaten Bangkalan, Sabtu (24/8/2017) sekitar pukul 11.30 wib.

Saat pertama kali ditemukan, mayat pria yang berprofesi sebagai mekanik kapal itu dalam posisi tengkurap. Pada bantal yang digunakan, terdapat darah yang keluar dari mulut korban.

“Korban memang langganan menginap di wisma PKP RI. Dia bekerja memperbaiki kapal di Kecamatan Sepulu,” jelas Ketua II Wisma PKP RI, Abdus Syakur kepada Maduracorner.com

Menurutnya, korban chek in di wisma hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017 sekitar pukul 18.12 malam. Sebelum masuk kamar, korban mengeluh sakit pinggang dan menanyakan tukang pijat kepada petugas wisma.

“Dia pesan kamar selama dua hari, dan hari ini harus chek out. Saat petugas menggedor pintu tidak ada jawaban. Setelah dilihat melalui jendela ternyata meninggal. Kami langsung menghubungi polisi,” papar Syakur.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo menyatakan korban meninggal diduga karena sakit. Apalagi, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan maupun trauma benda tumpul.

“Mayat korban langsung dievakusi ke rumah sakit untuk divisum,” ucapnya.

Anton menuturkan, saat ini berupaya menghubungi keluarga korban. Petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang-barang milik korban.

“Kamar yang digunakan korban kami pasang police line,” tandasnya.

Sumber: maduracorner.com