Menyusul Berangkat, Odemwingie Bisa Bermain Lawan Mitra Kukar

Advertisement

Menyusul Berangkat, Odemwingie Bisa Bermain Lawan Mitra Kukar

SAKERA MEDIA
Selasa, 29 Agustus 2017

News.eMadura.com - Peter Odemwingie harus absen untuk ketigakalinya membela Madura United pada pertandingan kemarin melawan Perseru Serui. Pemain berkewarganegaraan Nigeria ini terpaksa absen  karena mengalami masalah di jempol kakinya. Terdapat cedera hallux yang menyebabkan Peter harus istirahat minimal 4 hari usai menghadapi Persija Jakarta.

Pada pertandingan melawan Mitra Kukar, Odemwingie sebagaimana disampaikan Gomes Oliviera sangat dimungkinkan untuk diturunkan. Peter, jelas Gomes, direncanakan akan  menyusul rombongan dari Surabaya. “Odemwingie rencananya akan langsung berangkat dari Surabaya menyusul kita,” ungkap Gomes.

Odemwingie tercatat absen membela Madura United kala pertandingan melawan Persegres Gresik United di leg pertama lalu. Kala itu, peran Odemwingie digantikan Boubacar Sanogo.  Absennya Odemwingie kala itu, karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning setelah mendapatkan tiga kartu kuning.

Odemwingie kembali harus absen pada saat Madura United melawat ke kandang Bali United. Absennya Odemwingier kala itu, juga karena akumulasi kartu kuning, setelah mendapatkan kartu kuning kelimanya. Sementara Odemwingie kembali absen saat melawat ke Perseru Serui karena harus menjalani perawatan atas cedera jempol kakinya.

Selama Odemwingie absen, peran sebagai penyerang diberikan kepada Thiago Fortuoso, rekrutan baru Madura United di paruh musim ini. Sejak bergabung, Thiago juga tercatat sudah bermain selama 3 kali pertandingan. Debutnya dijalani kala Madura United bertanding melawan Bali United.

Sumber: maduraunitedfc.com