Kec.Talango Meriahkan Kemerdekaan RI ke-72 dengan Karnaval Keliling

Advertisement

Kec.Talango Meriahkan Kemerdekaan RI ke-72 dengan Karnaval Keliling

SAKERA MEDIA
Minggu, 27 Agustus 2017

News.eMadura.com - Semarak Kemerdekaan RI yang ke-72 tahun 2017. Kecamatan Talango, Sumenep, Madura, Jawa Timur selenggarakan Karnaval yang menampilkan  budaya indonesia yang diikuti dari lima desa se Kecamatan Talango, sabtu 27/08/2017.

Karnaval dilepas oleh Camat Talango Nasah bandi Start Finist Desa Gapura menenju Kantor Kecamatan, ditonton oleh ribuan masyarakat menjadikan kebanggaan masyarakat dengan Hari Ulang tahun Repulik Indonesia (HuT RI ) ke-72 ini.

Camat Talango Nasah Bandi mengatakan, Kecamatan Talango sudah melaksanakan beberapa kegiatan dalam Momen HUT RI ke- 72 Tahun 2017 ini, dari pelaksanaan Utama Upacara Bendera 17 agustus dan banyak kegiatan yang dilaksanakan.

“Kami sudah melaksakan banyak kegiatan Lomba, Gerak Jalan, Imunisasi Dampak dan KB dan lomba – lomba yang lain,” katanya sabtu 26/08/2017.

Menurutnya, sebagai warga kita patut untuk merayakan kemerdekaan RI yang sudah berumur 72 tahun ini.  “Untuk momen seperti yang memang dicari oleh masyarakat Kecamatan Talango sendiri,” ungkapnya.

Memang kegiatan dianjurkan oleh Bupati Sumenep, untuk memeriahkan acara 17 Agustus 2017. Berharap kepada masyarakat untuk tetap berjuang mengisi kemerdekaan ini walaupun kita tidak dengan bamburuncing.

“Anggaran kegiatan ini bersumber dari Swadaya kecamatan dari UPT semua bidang di Kecamatan Talango. Kami tidak mau memberatkan desa,” tandasnya.

Sumber: transmadura.com