Ini Kepastian Tanggal Datangnya Dane Kembali ke Madura

Advertisement

Ini Kepastian Tanggal Datangnya Dane Kembali ke Madura

SAKERA MEDIA
Rabu, 23 Agustus 2017

News.eMadura.com - kapan Dane ‘Batman Face’ Milovanovic akan kembali bergabung dengan skuad Madura United, baru mendapatkan kepastian kemarin (Selasa, 22/08) sore.

Pemain benomor punggung 13 tersebut, sebagaimana disampaikan Manajer Madura United, Haruna Soemitro, baru akan bergabung pada tanggal 4 September mendatang.

“Pemesanan tiketnya sudah selesai. Tanggal Dane dipastikan bergabung dengan tim ini,” ucap Haruna.

Rencana kedatangan Dane yang masih baru akan terealisasi pada 4  September nanti, menjadikan Madura United masih belum bisa menggunakan jasanya hingga dua pertandingan mendatang.

Tepatnya ketika Madura United melawat ke kandang Perseru Serui pada 28 Agustus dan melawat ke kandang Mitra Kukar pada 3 September nanti.

Keputusan memanggil kembali Dane Milovanovic, pasca pertandingan Madura United melawan tuan rumah Bali United diakui Haruna, memang berkonsekuensi tidak bisa langsung menggunakan tenaganya.

“Konsekuensi tersebut sudah sama-sama diketahui oleh Presiden Klub dan Pelatih,” imbuh Haruna.

Sebelumnya, Madura United sempat menggunakan jasa Cameron Watson untuk mengisi slot pemain asing Asia. Namun, pemain asal Australia tersebut belum bisa beradaptasi cepat dengan pola permainan Madura United.

Bahkan, selama putaran kedua pasca bergabung, Cameron Watson hanya bermain selama 78 menit dalam dua pertandingan. Yakni, hanya bermain 45 menit saat Madura United menjamu Persela Lamongan dan hanya bermain 32 menit kala menghadapi Bali United.

Keputusan mencabut pendaftaran Cameron Watson dan memanggil kembali Dane Milovanovic dilakukan pasca pertandingan melawan Bali United pada 13 Agustus lalu, dimana tanggal tersebut adalah tenggat terakhir pendaftaran pemain asing Asia.

Dane Miloanovic harus menjalani perawatan intensif setelah mengalami depresi usai menghadapi Semen Padang. Pada pertandingan tersebut, sempat bermain selama 80 menit untuk kemudian keluar lapangan karena harus dilakukan perawatan.

Madura United sendiri, pasca absennya  Dane Milovanovic mengalami grafik kurang stabil. Kekalahan pertama langsung didapatkan Madura United atas Borneo FC setelah sebelumnya memilii catatan 9 kali tidak pernah kalah.

Sumber: maduraunitedfc.com