Akhirnya Go-Jek Mulai Beroperasi di Madura

Advertisement

Akhirnya Go-Jek Mulai Beroperasi di Madura

SAKERA MEDIA
Senin, 28 Agustus 2017

Pengemudi Gojek di Pamekasan, Madura
News.eMadura.com - Ojek Online yang hanya bisa dipesan via smartphone, Gojek, kini telah hadir di Pulau Madura, yakni di Kota Pamekasan.

Salah satu driver Gojek, Kacong, mengatakan, sejak satu bulan lalu Go-jek di Pamekasan telah beroperasi, hingga saat ini masih beberapa saja yang standby di lapangan.

"Kalau saya sendiri baru sebulanan, lumayan untuk cari tambahan penghasilan," kata Kacong kepada eMadura.com di Pamekasan, Madura, Senin (28/8/17).

Pria asal Blumbugan, Pamekasan ini sebelumnya bekerja sebagai tukang ojek pangakalan. Menurut pengalaman Kacong kurang lebih satu bulan bekerja sebagai driver Go-Jek, layanan yang lumayan banyak dimanati yakni Go-Food, layanan pesan antar makanan.

"Orderan yang lumayan banyak saya terima dari Gofood,  pemesan biasanya Ibu rumah tangga dan karyawan," ungkap Kacong.

Ketika mencoba memesan Go-ride/ojek online, dari Monumen Arek Lancor menuju Terminal lama Pamekasan, dengan perkiraan jarak 1,5 km, hanya dikenakan tarif Rp 3 ribu menggunakan pembayaran dari saldo Go-pay.

Yang mana sebelumnya telah beredar informasi lowongan ojek online tersebut. Untuk tahap percobaaan, Go-jek hanya dapat dinikmati di Pamekasan, dengan jarak antar/jemput maksimal 25 km.

Hingga informasi ini dihimpun, sementara waktu titik awal standby para driver lebih banyak di area Monument Arek Lancor, Pamekasan.