Inbox SCTV "Live di Sumenep Madura"

Advertisement

Inbox SCTV "Live di Sumenep Madura"

SAKERA MEDIA
Sabtu, 12 November 2016

News.eMadura.com - Jajaran Pemerintah Kabupaten Sumenep bersama Bank BPRS Bhakti Sumekar menggelar acara Musik Karnaval Inbox SCTV yang bakal digelar secara live pada hari Sabtu dan Minggu (12-13/11/2016). Acara dalam rangka launching Visit Sumenep Years 2018 ini, bertempat di Parkir Timur Lapangan Stadion A. Yani, Panglegur, Sumenep, Madura, Jatim.

Tontotan musik gratis dan parade kesenian Sumenep ini berlangsung pada hari Sabtu jam 06.00 pagi dan jam 12.00 siang. Sedangkan pada hari minggu berlangsung start jam 06.00 pagi.

Acara inbox SCTV di Sumenep kian meriah karena akan dihibur oleh sejumlah artis-artis beken Jakarta. Sebut saja, Fitri Karlina, Irwan DA2,Govinda,Randy Martin, Wely Sagita,Norbaya, Kangen Band, Baginda, Lilis Bintang Pantura,Utopia, dan artis-artis lainnya. “Pokoknya acara karnaval inbox SCTV ditayangkan secara live bertabur bintang nasional. Kegiatan ini, berkat dukungan Pemkab Sumenep dan Bank BPRS Bhakti Sumekar. Bukan siapa-siapa,” terang Hairul, salah satu relawan Busyro-Fauzi, kepada Mata Madura.

Yayak Nurwahyudi mengatakan, kegiatan music karnaval inbox SCTV ditayangkan secara live dalam rangka promosi pariwisata di event menyambut tahun kunjungan Sumenep 2018. “Alhamdulillah, tahapan tahun berkunjung Sumenep yang akan digelar tahuan 2018 sudah mulai ready. Salah satunya ya..kegiatan ini (Karnaval Inbox SCTV, Red.). Semoga tahapan-tahapan lainnya lancar,” terang Yayak, via WhatsApp kepada Mata Madura.

Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar mengaku senang atas kerjasama dengan SCTV. “Ya senang mas. Semoga Sumenep tambah maju di kepemimpinan Bupati Kiai Busyro Karim. BPRS sifatnya hanya mendukung untuk kemajuan Sumenep,” terangnya via telpon kepada Mata Madura. (matamaduranews.com)